Mar 31, 2011

Ternyata Minum Berdiri Bahaya Gan..

Mungkin kalian pada bertanya-tanya sama judul postingan saya diatas. emangnya minum sambil berdiri itu apa bahayanya, pai? apakah bisa menyebabkan mandul? atau dapat menyebabkan gangguan kehamilan dan janin? saya jawab : pokonya, minum air sambil berdiri itu dapat menimbulkan efek negatif sama kesehatan kita. ga percaya? mari kita lihat ulasan berikut ini.. ! Cekidot.



Jadi begini, sodara-sodara. (menurut sumber yang dapat dipercaya), dalam tubuh kita itu ada sebuah organ yang bernama Sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup. Setiap air yang kita minum bakal disalurkan pada ‘pos-pos’ penyaringan yang berada di ginjal. ngerti kan?yang ga ngerti. Ngacuuuung..
Naah, dah tau kan kalau si sfringer ini berfungsi untuk menyaring cairan yang masuk ke dalam tubuh kita. sayangnya, bang sfringer ini ga akan berfungsi dengan baik kalau kita MINUM SAMBIL BEDIRI!! Jadi air yang masuk ke tubuh kita tersayang itu, pada nyelonong az, tanpa permisi disaring dulu. bahaya kan?
Jadi buat sobat-sobat yang masih sayang sama dirinya. masih sayang sama orang-orang terkasihnya. masih sayang sama hewan2 peliharaannya. masih pengen jalan-jalan keliling negeri. JANGAN… MINUM SAMBIL BERDIRI Yah, Sobat!. Mendingan pada duduk aja yah!. Selain minum sambil bediri itu dilarang oleh Agama, itu juga dapet menimbulkan efek sakit jangka panjang buat km. mungkin sekarang ga kerasa, tapi bagaimana kalau 10 atau 20 taun lagi?? ingat, penyesalan itu selalu datang terlambat, loh.

No comments:

Post a Comment